FIFA 14



Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pihak EA merilis game FIFA 14. Dalam perilisan tersebut, pihak EA juga menyertakan beberapa screenshot momen-momen seru dalam pertandingan FIFA 14.
Seperti dikutip dari Softpedia (17/04), pihak EA meluncurkan beberapa screenshot cuplikan pertandingan, menu career mode, dan mekanisme pure shot.
Dalam tampilan screenshot tersebut terlihat gambar cuplikan pertandingan yang fokus pada tim seperti FC Barcelona, Bayern Munich, Manchester City, AC Milan, Valencia, dan PSG.
Screenshot yang diluncurkan secara resmi oleh EA ini juga memuat Career Mode FIFA 14 yang kini dilengkapi dengan Global Scouting system dan juga mekanisme baru berupa pure shot.
FIFA yang baru saja diperkenalkan oleh EA Sport kabarnya sudah akan meluncur ke tangan gamer pada 24 September mendatang.
Dilansir Softpedia (26/04), tanggal peluncuran tersebut sempat dicantumkan oleh situs jual beli Amazon. Namun informasi tanggal tersebut telah dihapus oleh pihak Amazon hari ini.
Jika dilihat dari peluncuran game ini pada dua seri sebelumnya, sepertinya 24 September 2013 yang dikabarkan sebagai tanggal peluncuran game FIFA 14 bisa saja benar.
Tercatat bahwa FIFA 12 diluncurkan pada 27 September 2011 dan FIFA 13 yang juga diluncurkan pada tanggal 25 di bulan yang sama di tahun 2012.
Game FIFA 14 sendiri nantinya akan tersedia untuk perangkat PC, Xbox 360, dan PlayStation 3. Akan tetapi rumor terbaru yang beredar juga menyebutkan jika game ini nantinya akan tersedia untuk PS Vita.
Jika tanggal peluncuran itu benar adanya, maka dalam lima bulan ke depan pecinta game FIFA sudah bisa merasakan fitur baru yang diusung FIFA 14 seperti pure shoot dan protect the ball yang diklaim akan meningkatkan kesulitan permainan di atas lapangan.
 sumber :

Postingan Populer